Sabtu, 04 Mei 2013

Jual Bibit Kopi di Palembang

Jual Bibit Kopi Arabika dan Robusta Palembang Sumatera Selatan dan Sekitarnya Hubungi 0812 160 5732 Siap Tanam dan MURAH.

jual bibit kopi di palembang

JUAL ANEKA BIBIT TANAMAN UNGGUL. BIBIT TANAMAN HUTAN, TANAMAN BUAH, TANAMAN PERKEBUNAN DLL.

Tanaman Kopi merupakan komoditi ekspor yang cukup menggembirakan karena mempunyai nilai ekonomis yang relative tinggi di pasaran dunia, Tanaman kopi yang kami sediakan adalah jenis Arabika dan Robusta. Pemilihan jenis kopi akan mempunyai nilai ekonomis dan rasa yang relatif baik serta yang tahan terhadap penyakit karat daun.  

Indonesia terkenal sebagai negara penghasil kopi yang berkualitas baik di dunia. Ribuan ton  kopi - kopi kualitas terbaik diekspor ke berbagai negara setiap tahunnya. Beberapa wilayah di Indonesia bahkan terkenal sebagai penghasil kopi terbaik.
jual bibit kopi di palembang
 
Untuk Informasi Tentang Bibit Kopi Hubungi :
0812 160 5732

KAMI SIAP MELAYANI ANDA SEPENUH HATI DIMANAPUN ANDA BERADA

Kami juga melayani pemesanan ke seluruh Kabupaten / Kota Propinsi Sumatera Selatan yang meliputi Banyuasin, Pangkalan Balai, Empat Lawang, Tebing Tinggi, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Sekayu, Musi Rawas, Muara Beliti Baru, Ogan Ilir, Indralaya, Ogan Komering Ilir, Kota Kayu Agung, Ogan Komering Ulu, Baturaja, Ogan Komering Ulu Selatan, Ogan Komering Ulu Timur, Muaradua, Martapura, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih.

1 komentar: